Selamat Datang di Blog Sederhana Blog Suka - suka dan Terimakasih Kunjungannya

Kamis, 17 September 2009

SEO ku Pengunjungku

Pengunjung??pasti semua blogger menginginkan blognya rame dan meriah dengan kehadiran teman - teman..sama dong Siapa sih yang mau blog nya sepi..kan blog sama saja dengan rumah jika di dunia offline he..he.na kalo blognya sepi dari pengunjung ( kayak blog nya penulis jangan diketawaain masih NOL nih)ya kan sedih juga..nggak ada sapaan hello,visit me,x link ok...dll.Karena pengalaman saya kalo lagi ful blogwalking rame blognya,giliran berhenti sebentar sepi lagi..banyak memang ini faktornya..Yang jelas dari konten blog kita yang memang belom menarik( hi hi mang iya )tau sih sebagian tetapi malasnya itu.Yuk kembali ke pokok..bagaimana coba jika kita sedikit beraktifitas blogwalking ( tetep dijaga lho blogwalking karena itu ajang silaturahi) tetapi pengunjung tetep rame dengan memaksimalkan SEO???
Terus terang blog saya masih sepi,justru inilah kegiatan belajar saya tentang SEO dan keunikannya.Saya mau yang datang ke blog ini dari Search Engine ( ha ha ha maunya!)eh tapi bolehkan belajar ke arah itu??
O ya.waktu kemarin saya jalan 2 ke web sahabat nemu artikel ini, dan nambah wawasan tentang SEO yang membahas teknik - teknik promosi melalui Searc Engine atau untuk yang telah memiliki sebuah website namun belum optimal dari segi jumlah kunjungan. Metode pengoptimalan website untuk search engine dikenal juga dengan istilah Search Engine Optimization atau disingkat SEO.Berarti cocok buat saya kan..dari ertikel-artikel yang ada mau belajar untuk mencoba ilmunya..doain ya sob.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca,kasih comment ya?

Blog Education and Services

Banner Anda

Blog Bisnis

Powered By Blogger

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis

Back to TOP